Jakarta, 5 Desember 2013PT Samsung Electronics Indonesia, pemimpin global di media digital dan konvergensi teknologi, hari ini meluncurkan GALAXY Note 10.1 Edisi 2014 di Jakarta, dalam suatu acara media workshop. Peluncuran Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014, semakin memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin di kategori tablet yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini. Terlebih dalam media workshop hari ini, Samsung GALAXY Gear kembali diperkenalkan sebagai perangkat kompatibel bagi rangkaian Samsung GALAXY yang mengedepankan tren kemudahan berkomunikasi yang sarat dengan inovasi teknologi.

Tablet saat ini sudah menjadi salah satu perangkat yang menjanjikan dalam meningkatkan performa pekerjaan yang memiliki mobilitas tinggi, khususnya dari sisi fungsi dan fleksibilitas. Dengan tingginya tuntutan tersebut, Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014 hadir sebagai sebuah penyempurnaan untuk menunjang kebutuhan perangkat kerja agar tetap produktif dimanapun. “Dengan tampilan estetika desain yang tinggi, spesifikasi high-end serta diperkuat dengan inovasi S Pen untuk memudahkan navigasi, menjadi sebuah bukti komitmen Samsung untuk terus menghasilkan produk inovatif guna mengikuti keinginan konsumen yang terus berubah,” ujar Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Mobile PT SEIN.

Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014 adalah tablet 10 inci yang paling progresif, gabungan antara produktivitas, penciptaan konten yang kreatif dan konsumsi dalam satu perangkat tablet. Kemampuan S Pen yang meningkat, menampilkan Air Command menuju Action Memo, Scrapbook, ScreenWrite, S Finder dan Pen Window membuat pengguna memiliki kesempatan untuk lebih mengeksplor kreatifitasnya sehingga menghasilkan grafis dengan lebih cepat. Respon yang semakin baik memberikan efisiensi untuk menghasilkan karya dan hasil yang lebih bervariasi bagi penggunanya.

Display layar 10 inci dilengkapi dengan WQXGA Super clear LCD (2560×1600) mampu memberikan pengalaman viewing yang terbaik. Kualitas display screen yang optimal tersebut mengakomodir performa penggunanya dimanapun dan kapanpun. Dengan lebar 243.1mm, tinggi 171.4mm dan ketebalan 7.9mm, Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014 hadir dalam balutan kulit belakang laksana kulit yang elegan, menjadikan GALAXY Note 10.1  Edisi 2014 ini lebih ringan, ramping, sehingga mudah dibawa dan tetap tampil fashionable.

“Melalui GALAXY Note 10.1 Edisi 2014 kami menawarkan sebuah pengalaman yang tak tertandingi, dengan diperkuat perangkat 1.9 GHZ Octa Core Processor untuk versi 3G dan 3GB RAM serta mengoptimalkan penggunaan S-Pen, para konsumen kini dapat membuka hingga 16 multi-window sehingga memungkinkan untuk melakukan pekerjaan secara multitasking,” lanjut Febri menjelaskan keunggulan dari GALAXY Note 10.1  Edisi 2014.

Samsung GALAXY Gear

Samsung GALAXY Gear diciptakan sebagai perangkat sempurna yang memadukan lebih jauh pengalaman menggunakan Samsung GALAXY dalam kehidupan sehari-hari. Jam pintar ini mengombinasikan konektivitas perangkat pintar, fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan serta desain yang premium.

Samsung GALAXY Gear membebaskan penggunanya dari kebutuhan untuk selalu mengecek perangkat-perangkat pintarnya ketika mereka sedang menjaga koneksi. Perangkat ini memberi apa yang kita sebut ‘kebebasan yang pintar,’ dengan cara memberi kita kesempatan untuk memilih bagaimana, mengapa, kapan dan dimana mereka akan terkoneksi.

Beragam fitur GALAXY Gear mengoptimalkan semua kebutuhan pengguna untuk melakukan komunikasi tanpa batas seperti Smart Relay dalam menerima sebuah pesan dengan tampilan sekilas, Built-in speaker untuk melakukan hands-free calls dan S Voice untuk memudahkan pengguna dalam melakukan sebuah entri pesan atau kalender. Tidak hanya itu, kebutuhan personal seperti Memographer dalam menangkap sebuah momen berupa foto dan video dapat dilakukan, bahkan para pengguna dapat mengetahui jarak tempuh saat melakukan olahraga lari melalui pedometer yang sudah tersedia pada perangkat ini.

“Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014 dan Samsung GALAXY Gear merupakan refleksi gaya hidup modern kaum urban yang mempunyai mobilitas tinggi namun tidak ingin menyerah dengan situasi apapun untuk tetap produktif dan tampil gaya,” pungkas Febri.

Samsung Tablet the Ultimate Experience

Febri Rusli (tengah) bangga meluncurkan Samsung Galaxy Note 10.1 dan Samsung Galaxy Gear

Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat merasakan pengalaman bersama Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014, PT. SEIN menghadirkan “Samsung Tablet The Ultimate Experience” pada tanggal 6, 7, 8 Desember 2013 di Senayan City. Menghadirkan 9 booth yang akan mengeksplorasi konten Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014.

Pengalaman luar biasa akan dialami pengunjung seperti berfoto ala cover majalah gaya hidup di TABShots!, melakukan konsultasi fashion di Design Your Passion, mengikuti sebuah kompetisi kreatif di Creative Sudio, Urban Reading yang memanjakan pengunjung dengan kenyamanan layaknya ruang keluarga untuk mengeksplor majalah digital, Passion Note yang menghadirkan konsultasi penggunaan Scrapbook, Tabsperience untuk para gamers, Ultimate Speed bagi pecinta kompetisi game dan Kidsperience, dimana anak-anak dapat berkreasi. Kesempatan ini juga menawarkan promo cash back sebesar 1 juta rupiah dari Bank Mega yang menguntungkan bagi pengunjung yang ingin memiliki Samsung GALAXY Note 10.1 Edisi 2014.