Surabaya, 7 November 2013 – Pada hari ini PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan rangkaian produk Lemari Es Samsung Dua Pintu terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur unik untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan kepada keluarga Indonesia. Inovasi Coolpack pada Lemari Es Samsung Dua Pintu ini merupakan jawaban bagi permasalahan pemadaman energi listrik di Indonesia. Coolpack berkemampuan menjaga kesegaran makanan dan minuman hingga 9 jam, saat terjadi pemadaman listrik, khususnya bagi para ibu yang menyusui, tidak perlu khawatir akan pemadaman listrik yang sering terjadi di Indonesia.

“Konsumen adalah inspirasi kami. Kebutuhan dan kepentingan konsumen menggunakan lemari es telah memacu kami untuk menyempurnakan teknologi ‘freezer’. Dengan inovasi teknologi yang kami lakukan, kini Lemari Es Samsung memiliki fitur Coolpack yang akan menjaga makanan tetap beku hingga 9 jam selayaknya freezer, meski terjadi pemadaman listrik. Hal ini sangat membantu menjaga makanan-makanan tertentu agar tidak meleleh seperti es krim, daging potong, bahkan ASI Perah yang dibekukan,” jelas Arif Budi Setiawan, Product Marketing Manager Home Appliances PT Samsung Electronics Indonesia. Fitur Coolpack adalah inovasi Lemari Es Samsung yang terdapat pada model 2 pintu.

Samsung juga mendukung Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI), yang menggerakan pemberian ASI kepada bayi, dan saat ini telah menjadi suatu komitmen yang sedang digalakkan oleh komunitas dan negara. ASI menjadi sumber makanan utama yang menjadi hak bayi dan pentingnya pemberian ASI disosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Pemberian ASI terkadang menjadi kendala bagi para ibu yang beraktivitas di luar rumah, akan tetapi dapat dilakukan dengan cara menyediakan ASI Perah yang disimpan di dalam freezer menjadi alternatif pemberian ASI.