Jakarta, 19 Juli 2013 — Standard Chartered Bank hari ini meluncurkan solusi mobile banking pertama di Indonesia yang memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran tagihan, isi ulang pulsa dan transfer dana dengan menggunakan kartu kredit sebagai sumber dana.

Sebagai aplikasi mobile banking yang telah mendapat berbagai penghargaan, Breeze didesain untuk memberikan layanan perbankan komprehensif dimana dan kapan saja bagi nasabah untuk kemudahan bertransaksi perbankan, baik untuk mengecek saldo, transfer dana maupun mengelola rekening melalui smartphone mereka.

Acara peluncuran Breeze di FX Sudirman semakin meriah dengan kehadiran dua legenda Liverpool FC, yaitu Robbie Fowler dan Didi Hamann yang berada di Indonesia dalam rangkaian Liverpool FC Asia Tour 2013 dan merupakan bagian dari perayaan 150 tahun keberadaan Standard Chartered Bank di Indonesia.

“Sebagai salah satu bank internasional tertua di Indonesia, kami menyadari bahwa perbankan harus berevolusi guna memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin mobile. Standard Chartered terus berinvestasi dengan mentransformasi platform digital kami guna menciptakan layanan perbankan digital yang lebih mudah, lebih intuitif yang dapat membantu nasabah. Peluncuran Breeze merupakan bukti transformasi tersebut,” ujar Sajidur Rahman, Country Head of Consumer Banking Standard Chartered Bank Indonesia di sela-sela peluncuran.