Jakarta, 22 Maret 2013 – Dalam rangka merayakan Hari Kesehatan Gigi Dunia (World Oral Health Day) 2013 yang mengusung tema “Healthy Teeth for Healthy Life”, Pepsodent sebagai brand pasta gigi terkemuka di Indonesia menggelar serangkaian acara yang bertujuan edukasi. Sebagai puncak acara perayaan tersebut, Pepsodent menggelar kegiatan ‘Dunia Pepsodent, Dunia Senyum Sehat’ selama tiga hari pada tanggal 22-24 Maret 2013 di Gandaria City. Kegiatan ini bukan hanya memberikan edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut melalui berbagai macam permainan anak secara gratis, namun masyarakat juga diberikan kesempatan melakukan free dental check-up yang akan ditangani oleh lebih dari 100 dokter gigi.

Professional Relationship Manager – Oral Care, PT Unilever Indonesia, drg. Ratu Mirah Afifah GCClinDent., MDSc, mengatakan, “Pepsodent memberi kesempatan seluas-luasnya pada masyarakat untuk melakukan free dental check-up, dan tidak hanya itu selama acara berlangsung, untuk menambah wawasan masyarakat khususnya para orang tua akan digelar talkshow dengan mengundang dokter spesialis penyakit dalam, dokter anak, dokter gigi spesialis kedokteran gigi anak dan dokter gigi spesialis ortodonti, juga ada banyak permainan  yang bersifat edukasi untuk anak-anak.”

Banyak ragam kegiatan edukasi yang telah Pepsodent lakukan bekerjasama dengan pihak yang kredibel baik di tingkat dunia seperti FDI (World Dental Federation) maupun di Indonesia dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) serta Fakultas Kedokteran Gigi. Program edukasi yang dilakukan diantaranya kampanye menyikat gigi dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, program edukasi ke sekolah-sekolah, pelatihan kader kesehatan gigi, penelitian dan Bulan Kesehatan Gigi Nasional. Rangkaian program tadi menjadi komitmen nyata Pepsodent untuk meningkatkan kesadaran secara berkesinambungan sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, guna terciptanya kualitas hidup yang lebih baik.

Fasilitas Pemeriksaan Gigi Gratis