Foril X merupakan acara pertemuan ilmiah di bidang kedokteran gigi yang rutin dilaksanakan setiap 3 tahun sekali oleh FKG Universitas Trisakti sejak tahun 1984. Tahun ini merupakan kali ke-10 Pepsodent mendukung terselenggaranya kegiatan ini, di mana bentuk dukungannya berupa pemberian penghargaan dalam kompetisi ilmiah Pepsodent-Foril Award di lima kategori yakni Penelitian, Laporan Kasus, Telaah Pustaka, Poster Ilmiah dokter gigi maupun mahasiswa kedokteran gigi.

Inilah nama para pemenang Pepsodent-Foril X 2011 :

A. Kategori Laporan Penelitian

1. Terbaik pertama dengan judul makalah : Rapid Decrease of Allergic and Neurogenic Asthma Biomarkers After The Assisted Drainage Therapy oleh Haryono Utomo.

2. Terbaik kedua dengan judul makalah : Anti Tumor Activity of Antisense Oligonucleotid p45Skp2 in Soft Palate Cancer Cells oleh Supriatno, Sartari Entin dan Yuletnawati.

3. Terbaik ketiga dengan judul makalah : The Effect of Probiotic Lactobacillus reuteri on Streptococcusmutans and Porphyromonas ginggivalis in Plaque oleh Armelia Sari.

B. Kategori Laporan Kasus

1. Terbaik pertama dengan judul makalah : Kombinasi Otot Sternokleidomastoideus dengan Mini Plat Titanium Sebagai Rekonstruksi Pada Pasien  Ameloblastoma Yang Dilakukan Hemimandibulektomi oleh Valentino Haksajiwo dan Sumadji Borman.

2. Terbaik kedua dengan judul makalah : Beberapa Kondisi Yang Menyebabkan Ulserasi Non Spesifik Pada Pasien Dengan Sindrom Nefrotik oleh Hermita Agus dan Harum Sasanti.

3. Terbaik ketiga dengan judul makalah : Diagnosis and Treatment Challenge of Unsual Symptomatic Oral Granulomatous: oleh Timotius Kadrianto, Indrayadi Gunadi dan Rahmi Amtha.

C. Kategori Tinjauan Pustaka

1.  Terbaik pertama dengan judul makalah : Recombinant Human Platelet Derived Growth Factor BB : Potential For Tooth-Supporting Structure Regeneration oleh Michael Wijaya

2. Terbaik kedua dengan judul makalah : Perawatan Defek Infraboni dengan Teknik Guided Tissue Generation oleh Aulia Yudha Prawira dan Hari Sunarto.

3. Terbaik ketiga dengan judul makalah : Biological Activity of Secondary Metabolit Herb in Dentistry oleh Trijani Suwandi.

D. Kategori Poster Presentasi

1. Terbaik pertama dengan judul makalah : Cytotoxity of Deflected Stainless Steel Othodontic Wires oleh Gerard Tangkudung, Rosalina Tjandrawinata, Joko Kusnoto dan Rahmi Amtha.

2. Terbaik kedua dengan judul makalah : Hubungan Antara Tahap Maturasi Tulang Tangan dan Vertebra Servikal pada Ras Proto Malayid oleh Nani Sesqui, Arlia E Budiyanti, Yanti Sudiono, Irawati Gandadinata.

3. Terbaik ketiga dengan judul makalah : Indirect Distalization of Posterior Teeth Using Mini Implant in a Class II Subdivision Angle Malocclusion oleh Agnes Sukandar dan Retno Widayati.