PT Asuransi Cigna meluncurkan Cigna HospitaLife di Surabaya selang satu hari peluncurannya di Jakarta.  CEO PT Asuransi Cigna, Christine Setyabudi; Th. Wiryawan, CMO, PT Asuransi CIGNA; dan 26 media hadir di acara media briefing Cigna HospitaLife yang digelar di Ballroom  Java Paragon Hotel Surabaya.

Kehadirannya di Surabaya guna memperkenalkan produk inovatif terbaru dari PT Asuransi Cigna yang diberi nama Cigna HospitaLife yaitu sebuah produk yang menawarkan kombinasi komprehensif antara asuransi rawat inap dan jiwa dalam pilihan premi yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan nasabah tanpa pemeriksaan kesehatan. Perpaduan ini memberikan kemudahan dan keamanan kepada nasabah untuk tetap terlindungi sekaligus menjaga keluarga. Menggunakan sistem reimbursement, produk ini tidak membatasi nasabah yang telah bergabung dengan asuransi lain atau pun tidak.

CIGNA HospitaLife merupakan produk kedua yang langsung diperkenalkan ke masyarakat luas (direct to customer) melalui jalur DRTV (Direct Response Television), setelah tahun 2010 lalu CIGNA sukses membawa inovasi pertamanya yaitu CIGNA SecondLife.