Percaya diri yang optimal dan sehat mutlak diperlukan dalam meraih karir yang diimpikan dan menjadi sukses. Untuk membangun percaya diri, dibutuhkan tidak hanya dari penampilan luar saja namun juga harus memunculkan potensi dalam diri sendiri.

Stres, emosi, kelembaban, panas, dan gerakan ringan adalah lima penyebab keringat yang dapat menghambat percaya diri. Kelima hal tersebut harus dapat diatasi setiap hari agar tidak menghalangi perempuan dalam beraktifitas dan menyambut suksesnya dalam karir.

Bertempat di XXI Djakarta Theater, Rexona mengajak perempuan Indonesia untuk percaya diri menyambut sukses dalam karir. Karir adalah totalitas kehidupan profesional kita, bukan hanya sekadar bicara pekerjaan atau proses mendapatkan uang. Karir adalah segala hal yang berkaitan dengan passion dan tujuan hidup masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut Satria Utama, Senior Brand Manager Rexona; Rene Suhardono, Career Coach; Ratih Ibrahim, Psikolog; Dr. Hanny Nilasari, SpKK, Dermatologist; dan Carissa Puteri, Brand Ambassador Rexona; serta 63 media hadir memenuhi undangan R&R.