Setelah menggelar kampanye nasional bertajuk Sejuta Kesan Rexona Dryness Challenge yang pertama kali di Margo City Mal Depok, kampanye tersebut kembali diselenggarakan di Bandung Supermal selama dua hari (12-13 Juni 2010). Menghadirkan Senior Brand Manager Rexona, Satria Utama; Dr. Hanny Nilasari, SpKK, Dermatologist; dan juga Carissa Putri, Brand Ambassador Rexona.

Dr. Hanny Nilasari, SpKK dalam sebuah bincang santai dengan media yang digelar khusus sebelum kegiatan mal dilakukan mengatakan selama ini kebanyakan perempuan menyangka bahwa mereka yang bekerja di ruangan ber-AC tidak akan mengalami masalah bau badan karena keringat yang diproduksi oleh ketiak pasti lebih sedikit dibanding mereka yang bekerja di luar ruang (outdoor). Padahal saat kita meeting atau presentasi, tubuh dalam keadaan tegang sehingga bereaksi mengeluarkan keringat yang dikenal dengan emotional sweat. Hal ini tentu saja akan memicu bau badan dan penampilan yang kurang mendukung seperti timbulnya noda pada pakaian di area bawah lengan.

Terlebih lagi bagi perempuan Bandung yang sangat suka berpakaian modis sudah tentu harus percaya diri meskipun di udara dingin seperti ini. Udara dingin tidak menghalangi tubuh kita dalam mengeluarkan keringat yang nantinya akan memicu bau badan, maka penggunaan deodoran tetap diperlukan untuk menjaga kebersihan dan kesegaran tubuh, ujar Dr. Hanny menambahkan.