Bertempat di Hotel Manhattan Jakarta 20 April lalu, Close Up brand pasta gigi dari PT Unilever Indonesia Tbk. menggelar Close Up Hook Up (CUHU) sebuah ajang menemukan cinta atau mencari pasangan untuk para fresh jombloers usia +20 tahun dengan memberikan pengalaman dan sensasi kesegaran nafas dalam menemukan cintanya.

Sejak dirilis pada 5 Februari hingga 5 Maret 2010, lebih dari 9.000 entries yang berasal dari beberapa kota di Indonesia telah ikut serta CUHU, ini menunjukkan bahwa animo kaum muda Indonesia untuk mengikuti ajang ‘match making’ cukup tinggi. CUHU memiliki keunikan tersendiri yaitu menggabungkan kekuatan media digital dengan memanfaatkan jaringan sosial media sebagai rangkaian proses seleksi dan program TV sebagai grand final.

Acara ini dihadiri oleh Amalia Sarah Santi, Senior Brand Manager Close Up; Novian Triwidia Jaya, life coach; Erwin Parengkuan, praktisi komunikasi dari TalkInc dan tidak ketinggalan 20 finalis yang terdiri dari 10 cewek dan 10 cowok yang mewakili profil kaum muda usia +20 tahun yang berani menjawab tantangan : confidence, creativeness dan freshness untuk menemukan cintanya.

Close Up Hook Up Temukan Cintamu diharapkan dapat memotivasi kaum muda Indonesia untuk meningkatkan rasa percaya diri, kreatifitas dan selalu tampil fresh kapanpun dan dimanapun. Karena fresh adalah awal dari segalanya, dengan fresh kita bisa tampil percaya diri setiap saat, tidak hanya saat menemukan cinta tapi juga dalam melakukan hal positif lainnya dalam hidup dan membantu mencapai yang diinginkan oleh kaum muda Indonesia.