Kali ketiga, Delta FM salah satu radio dari Jaringan Delta FeMale Indonesia kembali menggelar ajang kompetisi untuk para penggemar musik jazz di Indonesia melalui acara Road to Java Jazz. Bertempat di fX Lifestyle X’nter, Jakarta (19/2), 15 finalis tampil di sesi penjurian untuk memilih empat grup yang akan tampil di panggung Delta FM pada saat Java Jazz International yang akan berlangsung tanggal 5-7 Maret mendatang.

Di hadapan para juri yang terdiri dari Beben Supandi, pendiri Komunitas Jazz Kemayoran, Victor Rindanaung, Director for Jazz Recording Label; dan Imran Amir dari Delta FM dan NuBuzz, 15 finalis siap bertarung untuk membawakan lagu wajib yang telah ditetapkan oleh panitia, antara lain Summer Time, Stella by Starlight dan Lullaby of Birdland.

Para peserta yang tampil memiliki latar belakang yang bervariasi, mulai dari grup band kantor, hingga grup band yang sering tampil di acara-acara tertentu, tapi belum secara profesional. Akhirnya terpilih empat grup yang akan tampil di panggung Delta FM adalah grup band 416 sebagai pemenang favorit; pemenang pertama diraih 414; pemenang kedua Joy Disciples; dan pemenang ketiga diraih Interlude. Selamat untuk para pemenang!