Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat kesehatan mulut, gigi, dan gusi sejak dini, LOTTE XYLITOL, bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia (FKG UI) dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti (FKG Trisakti) menggelar kegiatan “LOTTE XYLITOL untuk Gigi Sehat Anak Indonesia”.

Kegiatan ini rencananya akan digelar di 20 sekolah di wilayah Jabodetabek, yang salah satunya diselenggarakan pada 5 Mei 2009 lalu di SDN 01 Menteng, Jln. Besuki No. 6, Menteng – Jakarta Pusat. Kegiatan LOTTE XYLITOL untuk Gigi Sehat Anak Indonesia ini akan digelar sepanjang bulan Mei – Juni 2009, di sekolah–sekolah di wilayah Jabodetabek di antaranya: SDN Argentina Menteng, SD Kartika X Bintaro, SD Al-Kamal Kebon Jeruk, SD Islam Darrunnajah Pesanggrahan, SD Al Azhar BSD, SD Marsudirini Bekasi, dan SD Atisa Dipamkara Tangerang.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kegiatan ini, serta bermain dalam permainan yang seru seputar gigi dan gusi, anda dapat mengakses situs www.lottexylitoltown.com. Dalam press briefing yang dilaksanakan oleh R&R (Rika dan Rekan) PR Consultant di tempat yang sama, hadir rekan-rekan wartawan dari berbagai media.

Lotte Xylitol - kick off SD Besuki2