Pada dasarnya tidak ada perempuan yang tidak senang bila mendapat pujian atas penampilannya yang cantik setiap saat. Sayangnya, terkadang perempuan merasa tidak percaya diri dan kurang nyaman saat harus mengekspresikan pesona kecantikannya di manapun berada.

Memahami situasi tersebut, pada tgl 31 Oktober hingga 6 November 2008, LUX menggelar “LUX 100 DIVA – Photo Exhibition” sebagai puncak acara dari rangkaian kegiatan “LUX 100 DIVA,” yang khusus dipersembahkan LUX untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tidak ragu lagi mengekspresikan pesona kecantikan yang dimilikinya dan berani tampil layaknya seorang Diva.

Acara yang berlangsung di The Pacific Place, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh brand ambassador LUX, yaitu Luna Maya, Dian Sastro dan Tamara Blezynsky. “Perempuan, sesuai kodratnya memegang banyak peran yang harus dijalankan, akibatnya mereka sering terlupa untuk meluangkan waktu bagi dirinya sendiri (me time). Karena kesibukan yang nyaris tanpa henti, adakalanya perempuan kurang menyadari pesona kecantikan yang dimilikinya sehingga kurang percaya diri untuk memancarkan pesona yang ada dalam dirinya,” demikian diungkapkan oleh Aston Utan, Assistant Brand Manager – LUX.