Perempuan mana yang tidak bahagia, jika cinta sejati yang dicarinya telah datang menghampiri. Inilah yang sedang dirasakan oleh Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Pond’s Flawless White, brand perawatan kulit wajah dari PT Unilever Indonesia Tbk.,

PFW terus berkomitmen untuk mengajak perempuan Indonesia menikmati langkah demi langkah menemukan cinta sejatinya. PFW juga meyakini dan menghargai keinginan perempuan Indonesia untuk mempercantik warna dan kualitas kulit, tidak hanya penampakan luar saja namun juga membantu dalam menciptkan perasaan cantik, bahagia dan nyaman pada diri setiap perempuan untuk mencintai dan dicintai, termasuk untuk menemukan cinta sejatinya.

Bunga dan sang cinta sejati Ashraf Sinclair tahun ini didaulat oleh Pond’s Flawless White sebagai Brand Ambassador yang baru. Melihat perjalanan cinta mereka Pond’s terinspirasi tidak saja menjadikan mereka bintang iklan untuk TVC Pond’s Flawless White yang baru, lebih dari itu PFW mendokumentasikan perjalanan kisah cinta mereka kedalam mini seri yang diberi judul My Flawless Moment, The True Story of BCL.

Mini Seri My Flawless Moment diangkat berdasarkan cerita yang sesungguhnya dari perjalanan cinta Bunga dan Ashraf. Digarap oleh sutradara muda berbakat Teddy Soeryaatmadja, mini seri ini akan mulai tayang di stasiun TV tanggal 22 Oktober s/d 6 Desember . Dibagi dalam 3 episode yang masing-masing episode berdurasi 2 menit 10 detik.

Bertempat di XXI, Jakarta Theater, 24 Oktober 2008 yang lalu PFW mengundang rekan-rekan media untuk melihat premier mini seri tersebut. Padahal 3 hari sebelumnya Bunga baru saja keluar dari RS akibat infeksi usus besar, namun Bunga komit untuk memenuhi janjinya dengan PFW. Dan hari itu Bunga memang magnit yang luar biasa untuk rekan-rekan media, hampir 90-an media hadir. Acara yang dipandu oleh Indra Herlambang terlihat begitu semarak, rekan-rekan media yang beruntung hari itu membawa pulang cincin kawin berlian dari Pond’s Flawless White. Wow so flawless…