Pepsodent sebagai merek pasta gigi yang telah dipercaya dari generasi ke generasi berkomitmen untuk meningkatkan kondisi kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia. Sejak 2007, komitmen ini diwujudkan dalam program Senyum Indonesia Senyum Pepsodent. Masyarakat luas diminta terlibat untuk membantu saudara-saudara kita untuk kembali tersenyum, dengan mengirimkan satu foto senyum berarti telah menyumbang 5 ribu rupiah untuk perawatan kesehatan gigi dan mulut bagi yang membutuhkan.

Donasi yang terkumpul dari hasil kiriman foto senyum tersebut kemudian akan digunakan untuk melaksanakan program periksa gigi gratis diberbagai tempat diseluruh Indonesia. Untuk Jakarta, penyelenggaraan periksa gigi gratis diselenggarakan hari Minggu kemarin (24/08) di Lapangan Polda Metro Jaya. 1040 anak panti dari JABODETABEK dan juga aparat kepolisian serta masyarakat umum diberi kesempatan untuk melakukan periksa gigi dan perawatan gigi gratis.

Tidak hanya periksa gigi dan perawatan gigi gratis yang digelar oleh Pepsodent hari itu, sebelumnya dipagi hari Pepsodent mengawali kegiatan Merdekakan Senyum Indonesia dengan kegiatan pawai. 3000-an orang berpartisipasi mengikuti kegiatan pawai yang mengelilingi jembatan Semanggi. Ini kali pertama sebuah pawai yang mengambil rute melewati jembatan Semanggi.

Keunikan dan keanekaragaman aktraksi dari peserta pawai membuat keceriaan penyelenggaraan Pepsodent Merdekakan Senyum Indonesia. Hujan yang turun disiang hari tidak membuat para peserta pawai dan juga mereka yang masih antri untuk melakukan periksa gigi gratis bubar jalan. Dengan senyum sehatnya mereka semua setia mengikuti panggung hiburan sampai acara selesai. Duo Olga Syahputra dan Shahnaz Haque yang memandu acara membuat para pengunjung tertawa geli begitu pula penampilan Group band Cokelat, D’Cinamons dan Jikustik semakin menambah kemeriaahan acara.

Pepsodent mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi di kegiatan SISP 2008. Semoga semakin banyak saudara-saudara kita yang terawat kesehatan gigi dan mulutnya semakin banyak pula masyarakat yang menyadari tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut.

Pepso Pawai 1

Pepso Pawai 2

Pepso Pawai 3(1)

pepo komdak 2 pepo komdak 3 pepo komdak1